Jajak Pendapat
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Pelayanan Kesehatan Yang Anda Terima di RSUD Wangaya Kota Denpasar?
Baca Berita

Berikan Pelayanan Optimal saat Nyepi, IGD RSUD Wangaya Buka 24 Jam

Oleh : rsudwangaya | 29 Maret 2014 | Dibaca : 2941 Pengunjung

Di tengah-tengah khusuknya Umat Hindu melaksanakan Catur Brata Penyepian pada Senin (31/3) mendatang, tanpa mengurangi makna Hari Raya Nyepi itu sendiri, Rumah Sakit Umum Daerah Wangaya Kota Denpasar tetap berupaya memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Hal itu terwujud dengan tetap berjalannya beberapa pelayanan saat Hari Raya Nyepi.

“Saat Hari Raya Nyepi semua pelayanan kesehatan yang bersifat gawat darurat akan dipusatkan di IGD. Sebanyak 3 orang dokter dan 5 orang perawat akan melayani pasien selama 24 jam. Selain IGD, tindakan operasi yang bersifat CITO (emergency) dan persalinan juga akan tetap dilayani”. Hal tersebut diungkapkan Direktur RSUD Wangaya, dr. Setiawati Hartawan, M.Kes saat ditemui di Ruang Kerjanya, Jumat (28/3).

“Pelayanan rawat inap juga berjalan seperti biasa. Sama halnya dengan IGD, jadwal jaga petugas di Ruangan selama hari Raya Nyepi juga sudah diatur sedemikian rupa. Kami akan tetap berupaya memberikan pelayanan yang terbaik tanpa mengurangi makna dari Hari Raya Nyepi itu sendiri. Pelayanan poliklinik dan pelayanan lainnya akan dibuka kembali seperti biasa setelah Hari Ngembak Geni, yaitu mulai tanggal 2 April 2014”, imbuhnya.


Oleh : rsudwangaya | 29 Maret 2014 | Dibaca : 2941 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Facebook
Twitter