Jajak Pendapat
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Pelayanan Kesehatan Yang Anda Terima di RSUD Wangaya Kota Denpasar?
Baca Berita

Naik Satu Peringkat, RSUD Wangaya Raih Juara 2 Lomba Arsip Kota Denpasar Tahun 2014

Oleh : rsudwangaya | 26 Februari 2014 | Dibaca : 1980 Pengunjung

Dengan mengembangkan minat dan budaya baca secara tidak langsung kita sudah melestarikan budaya membaca yang berbasis kearifan lokal, demikian disampaikan Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Denpasar, I.G.A. Rai Anom Suradi, M.Si disela acara penerimaan penghargaan bagi pemenang lomba minat baca tingkat SD,SMP, SMK/SMK, bertempat di Inna Bali Hotel, Veteran Denpasar, Selasa 25 Februari 2014.

Lomba yang diserangkaikan dengan HUT ke 226 Kota Denpasar ini sudah berjalan untuk yang ke 5 kalinya. Lomba ini diikuti oleh berbagai kalangan, mulai dari tingkat SD, SMP, SMA/SMK dan juga SKPD se Kota Denpasar . Tujuan diadakannya lomba ini tidak lain adalah untuk memberikan landasan kuat terhadap niklai – nilai budi pekerti dan meningkatkan minat baca kepada masyarakat, khusunya warga Kota Denpasar, imbuh Rai Anom Suradi.  Disamping melombakan minat baca tingkat sekolah, Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Denpasar juga mengadakan lomba kearsipan bagi SKPD seKota Denpasar. Dengan tujuan meningkatkan kinerja para pegawai daerah dan secara tidak langsung melatih budaya tertib dalam hal menata kearsipan.

Khusus untuk lomba kearsipan penilaian sudah berjalan dari tanggal 8 – 13 Januari 2014 di SKPD masing – masing. Para pemenang mendapat piagam pengharagaan dan kunjungan kerja ke Arsip Nasional di Jakarta.  Dan tahun 2014 ini RSUD Wangaya Kota Denapasar meraih peringkat ke 2 yang naik satu tingkat dibandingkan tahun sebelumnya yang berada diposisi ke 3. Dan untuk tahun mendatang para pemenang akan diolmbakan kembali sebagai para peserta teledan lomba kearsipan. Untuk peringkat 1 tahun 2014 ini diraih oleh Dinas Sosial dan Tenaga Kerja dan sisusul oleh Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana berada diperingkat ke 3, yang piagam penghargaan diserahkan oleh Wakil Walikota Kota Denpasar yang didampingi Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Denpasar.


Oleh : rsudwangaya | 26 Februari 2014 | Dibaca : 1980 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Facebook
Twitter