Jajak Pendapat
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Pelayanan Kesehatan Yang Anda Terima di RSUD Wangaya Kota Denpasar?
Baca Berita

RSUD Wangaya Komitmen Tingkatkan Diri di Tahun 2014

Oleh : rsudwangaya | 03 Februari 2014 | Dibaca : 2492 Pengunjung

RSUD Wangaya Kota Denpasar secara rutin melaksanakan apel pagi hari ini, Senin (3/2). Hal ini sesuai arahan Sekretariat Pemerintah Kota Denpasar agar setiap SKPD di Lingkungan Pemkot Denpasar melaksanakan apel di minggu pertama setiap bulannya.

Sebagai Pembina Apel, Wakil Direktur Administrasi Umum, Drs. I Made Maja Winaya,M.Si menyampaikan bahwa tahun 2013 sudah berhasil dilewati RSUD Wangaya dengan baik dan beberapa prestasi telah berhasil diraih. Untuk itu Maja Winaya berharap agar tahun 2014 RSUD Wangaya dapat melaksanakan semua kegiatan dengan lebih baik lagi. Selain menyampaikan harapannya untuk perkembangan RSUD Wangaya di tahun 2014, dalam kesempatan tersebut Maja Winaya juga menyampaikan beberapa hal, antara lain mutasi beberapa pejabat di Lingkungan RSUD Wangaya, yaitu telah diisinya jabatan Wakil Direktur Pelayanan Medik dan Keperawatan yang kosong hampir selama 2 (dua) tahun oleh drg. Gusti Ayu Aliet Nilawati S, posisi Kabid. Penunjang yang diisi oleh dr. Ida Ayu Asweni Dewi Yudarsana dan posisi Kasi Rawat Jalan, Rawat Inap, Rawat Intensif yang saat ini diisi oleh Ni Putu Suryantini Pendit,SST, perekrutan pegawai untuk memenuhi kebutuhan tenaga perawat karena banyaknya perawat yang pensiun, Sistem Jaminan Sosial Nasional (SJSN) yang mulai berlaku 1 Januari 2014 yang mana dalam pelaksanaannya masih menemukan beberapa kendala khususnya terkait dengan masalah pembiayaan kesehatan dan mengenai kebijakan RSUD Wangaya yang akan menyesuaikan upah pegawai kontrak sesuai dengan UMR Kota Denpasar.

Khusus mengenai SJSN, meskipun saat ini masih terkendala dengan sistem yang belum jelas terutama pada sistem pembiayaan namun Maja Winaya berharap agar hal tersebut  tidak menjadi hambatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Hal ini menjadi PR bagi seluruh rumah sakit di Indonesia.  Untuk itu kita bersama Direktorat Pelayanan sebagai leading sector akan terus mengkaji dan mencari solusi sehingga permasalahan dapat diatasi dan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan lebih baik lagi di tahun ini.” imbuhnya.


Oleh : rsudwangaya | 03 Februari 2014 | Dibaca : 2492 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Facebook
Twitter