Jajak Pendapat
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Pelayanan Kesehatan Yang Anda Terima di RSUD Wangaya Kota Denpasar?
Baca Berita

Meriahkan HUT Kota Denpasar RSUD Wangaya Juara I Lomba Tarik Tambang

Oleh : rsudwangaya | 23 Februari 2018 | Dibaca : 243 Pengunjung

RSUD Wangaya meraih juara I dalam lomba tarik tambang yang digelar Pemkot Denpasar dalam rangka memperingati HUT Kota Denpasar ke-230 di Lapangan I Gusti Made Agung pada Senin (23/2). Sorak sorai terdengar riuh dari suporter RSUD Wangaya setelah timnya berhasil mengalahkan PD Pasar di babak final.

Ditemui di tengah-tengah acara, Direktur RSUD Wangaya Kota Denpasar, dr. Setiawati Hartawan yang turut hadir untuk memberikan semangat, mengucapkan selamat atas kemenangan tim RSUD Wangaya. Dirinya sangat mengapresiasi semangat tim dan juga suporter yang memberikan dukungan. “Saya ucapkan selamat dan sangat senang rasanya melihat kekompakan tim maupun teman-teman yang menjadi suporter. Semoga kekompakan ini tetap terjalin dengan baik dan diterapkan juga dalam memberi pelayanan kepada masyarakat”, kata Setiawati.

Dalam kesempatan tersebut Setiawati juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kota Denpasar yang ke-230. “Harapan saya dengan bertambahnya usia, Pemkot Denpasar dapat menjadi lebih baik dalam segala bidang, apalagi Kota Denpasar merupakan Ibu Kota Provinsi Bali dan penduduknya sangat heterogen. Untuk itu mari kita bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban, kebersihan dan keindahan Kota Denpasar sebagaimana kita menjaga rumah kita”, imbuh Setiawati.


Oleh : rsudwangaya | 23 Februari 2018 | Dibaca : 243 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Facebook
Twitter