Baca Berita

RSUD Wangaya Raih penghargaan Role Model penyelenggara pelayanan publik kategori “Baik”

Oleh : rsudwangaya | 26 Januari 2018 | Dibaca : 507 Pengunjung

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wangaya Kota Denpasar  dijadikan sebagai Role Model Penyelenggara Pelayanan Publik dengan kategori baik. Hal ini berdasarkan hasil evaluasi terhadap 72 kabupaten/kota role model sesuai Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) RI Nomor 21 Tahun 2017. 

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri PAN-RB RI, Asman Abnur kepada Direktur RSUD Wangaya, dr. Setiawati Hartawan  di Ruang Serbaguna Kementerian PAN-RB, Jakarta, Kamis 25 Januari 2018.

Sementara itu, Menteri PAN-RB, Asman Abnur menerangkan, pemberian penghargaan ini bertujuan untuk mengapresiasi kepala daerah dan unit penyelenggara pelayanan publik yang memiliki komitmen tinggi dalam peningkatan kualitas pelayanan publik di daerah-daerah. “Pemberian penghargaan ini dimaksudkan untuk memotivasi daerah lain, khususnya dari 72 kabupaten dan kota role model yang belum mendapatkan kategori baik untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik,” sebutnya.

Sementara itu Direktur RSUD Wangaya Kota Denpasar, dr. Setiawati Hartawan  mengatakan penghargaan yang diterima ini bukanlah akhir dari upaya memberikan pelayanan yang baik. Ini harus menjadi pemicu dalam upaya mencapai kepuasan masyarakat akan layanan publik yang paripurna.


Oleh : rsudwangaya | 26 Januari 2018 | Dibaca : 507 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Foto
Pelatihan Provider Initiated Test Counseling (PITC)
Video
Profile RSUD Wangaya Kota Denpasar 2010
Facebook
Twitter