Baca Berita

Pertegas larangan membawa Roda 4 bagi pegawai, RSUD Wangaya lakukan sidak

Oleh : rsudwangaya | 24 Januari 2018 | Dibaca : 709 Pengunjung

Berdasarkan surat edaran nomor 445/2473/RSUDW perihal penataan parkir di RSUD Wangaya, pagi tadi, Rabu (24/1) unit terkait yang menangani masalah perparkiran dan disiplin pegawai di bawah Direktorat Administrasi Umum RSUD Wangaya melaksanakan sidak untuk pegawai yang menggunakan kendaraan roda 4.

Ditemui di sela-sela sidak, Wakil Direktur Administrasi Umum RSUD Wangaya, Drs. Gst. Ag. Putera Dhyana mengatakan bahwa dalam surat edaran telah dijelaskan bagi pegawai RSUD Wangaya yang berumur di bawah 48 tahun dilarang membawa kendaraan roda 4 mengingat lahan parkir RSUD Wangaya sangat terbatas. Hal tersebut juga berlaku bagi siswa/mahasiswa/Co.Ass/dokter residen yang praktek kerja di RSUD Wangaya. “Kebijakan ini dikeluarkan demi keamanan dan kenyamanan pasien yang datang ke RSUD Wangaya karena selama ini masalah parkir menjadi keluhan utama pasien yang datang berobat. Kami hanya berusaha memberikan yang terbaik untuk pasien,” imbuh Agung Dhyana.

Dalam sidak yang baru pertama kali dilaksanakan ini ditemukan sejumlah pegawai dan Co.Ass yang masih melanggar padahal surat edaran sudah diedarkan Bulan November 2017 lalu. Untuk itu bagi pegawai yang melanggar akan dikenakan sanksi sesuai dengan PP No.53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil seperti yang tertera dalam surat edaran.


Oleh : rsudwangaya | 24 Januari 2018 | Dibaca : 709 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Foto
Pelatihan Bantuan Hidup Dasar (BHD) Gelombang I
Video
Profile RSUD Wangaya Kota Denpasar 2015
Facebook
Twitter