Jajak Pendapat
Bagaimana Pendapat Anda Tentang Pelayanan Kesehatan Yang Anda Terima di RSUD Wangaya Kota Denpasar?
Baca Berita

“Smart Healthy’” Rai Mantra dan Pelayanan RSUD Wangaya mendapat Apresiasi Men-PAN RB

Oleh : rsudwangaya | 28 April 2015 | Dibaca : 2082 Pengunjung

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Men-PAN RB), Yuddy Chrisnandi, melakukan kunjungan ke RSUD Wangaya, Selasa (28/4). Kedatangan Men-PAN RB ke RSUD Wangaya didampingi Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra, Sekda AA Ngurah Rai Iswara, pimpinan SKPD Pemkot Denpasar dan Pimpinan RSUD Wangaya dalam rangka melakukan peninjauan terhadap pelaksaan BPJS di RSUD Wangaya.

Di sela-sela kunjungannya  Men-PAN RB mengemukakan bahwa Walikota Rai Mantra bersama seluruh jajarannya telah melakukan respon cepat terhadap proses pelayanan kesehatan kepada masyarakat di RSUD Wangaya. Sistem rujukan online juga menjadi langkah inovatif dan Smart Healthy Walikota Rai Mantra dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Selain itu Men- PAN RB juga mengapresiasi kebersihan lingkungan RSUD Wangaya. “Meski telah berdiri sejak tahun 1921 dan menjadi RS tertua di Bali tetapi kebersihan dan keasrian RS ini tetap terjaga. Kecintaan dan dan kasih sayang dalam merawat pasien juga terlihat dengan keramahan dan senyuman yang ditunjukkan para tenaga medis RS Wangaya. Hal ini harus terus dipertahankan agar pasien merasa nyaman saat memeriksakan kesehatan di RSUD Wangaya”,ujar Yuddy Chrisnandi.

Selain meninjau pelayanan BPJS, Yuddy Chrisnandi juga meninjau jalur pelayanan pasien yang menggunakan BPJS, pelayanan secara elektronik, master plan pembangunan RSUD Wangaya serta Gedung C untuk pasien kelas III yang telah beroperasi sejak Januari lalu.

Sementara itu Walikota IB Rai Dharmawijaya Mantra menyatakan kualitas pelayanan RS Wangaya terus ditingkatkan dengan pembenahan infrastruktur dan SDM. Walikota Rai Mantra juga mengatakan Kota Denpasar yang saat ini menuju Kota Sehat tidak hanya menjadi beban dokter dan RS tetapi seluruh stake holder Pemkot Denpasar.


Oleh : rsudwangaya | 28 April 2015 | Dibaca : 2082 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Facebook
Twitter