Bijak Dalam berMEDSOS

  • 04 Desember 2020
  • Oleh: RSUD Wangaya
  • Dibaca: 135 Pengunjung

Harus kritis dalam menyaring informasi serta lebih memahami dan membedakan antara berita hoaxs dan fakta. Demikian disampaikan I Dewa Gede Rai, selaku Kabag Humas dan Protokol Kota Denpasar, yang dalam kesempatan ini sebagai Panitia Penyelenggara Workshop Kehumasan, dengan tema 'Bijak Bermedia Sosial Di Era Milenial', bertempat di Ruang Praja Utama Kantor Walikota Denpasar, Selasa (3/12) kemarin.

Kegiatan yang dibuka Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Perekonomian Kota Denpasar, AA. Ngurah Bagus Airawata, yang dalam hal mewakili Walikota Denpasar IB. Rai Mantra, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan berkelanjutan, serta dapat memberikan kontribusi yang baik dalam pembangunan Kota Denpasar. 'Dengan ini kami harapkan, terjadi sinergisitas antar OPD di jajaran Pemerintah Kota Denpasar, dalam memberikan informasi-informasi yang tentunya bermanfaat bagi masyarakat', tambahnya.
Hal yang menarik dari workshop ini adalah menghadirkan narasumber yang sudah mumpuni di bidangnya masing-masing, yakni Yus Sudibya sosok milenial Bali penggiat media sosial dan sekaligus founder infodenpasar. Selain yus, pihak penyelenggara juga menghadirkan Sekretaris PWI Bali, Drs. E. Dewata Oja, yang akrab disapa Bang Oja dalam penyampaian materi tentang kehumasan.

#humasrsudw2019


  • 04 Desember 2020
  • Oleh: RSUD Wangaya
  • Dibaca: 135 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

dr. Dewa Putu Alit Parwita, M.Kes

17

Feb

Liem Hauw

Sampah


17

Feb

Grace Anastasia

Jalan Rusak


17

Feb



Bagaimana Pendapat Anda Tentang Pelayanan Kesehatan Yang Anda Terima di RSUD Wangaya Kota Denpasar?