Komunikasi dan Koordinasi Efektif dalam Pelayanan Kesehatan

  • 07 Oktober 2019
  • Oleh: RSUD Wangaya
  • Dibaca: 147 Pengunjung

Apel rutin pegawai pada minggu pertama di bulan Oktober, bertempat di areal parkir bawah, dimulai pada pukul 7.30 WITA, Senin (7/10) pagi.

Kegiatan ini setiap bulannya wajib dilaksanankan, sebagai sarana informasi, evaluasi dan komunikasi bagi para pegawai dilingkungan RSUD Wangaya Kota Denpasar. 'Kedepan, dengan kegiatan ini kita dapat saling sharing informasi dalam segala hal terkait rumah sakit, sekaligus sebagai evaluasi kita berkinerja dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Kami berharap, kita semua tetap menjaga komunikasi pada setiap unit yang ada secara efektif, karena dengan komunikasi dan koordinasi, kita bisa mengantisipasi kendala-kendala atau permasalahan yang muncul. Maka dari itu komunikasi dan koordinasi sangat penting', tegas Plt. Direktur, dr. Dewa Alit Parwita, M.Kes. dalam memimpin apel pagi tadi.
Apel yang diikuti oleh pegawai dilingkungan RSUD Wangaya Kota Denpasar, dari manajemen dan para medis, berakhir pada pukul 08.00 Wita yang dilanjutkan ke unit masing-masing untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Salam SEWAKA DHARMA 

#humasrsudw2019


  • 07 Oktober 2019
  • Oleh: RSUD Wangaya
  • Dibaca: 147 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

dr. Dewa Putu Alit Parwita, M.Kes

23

Sep

Desa Ubung Kaja

Air Mati


22

Sep

I made sutawan

LPJ padam





Bagaimana Pendapat Anda Tentang Pelayanan Kesehatan Yang Anda Terima di RSUD Wangaya Kota Denpasar?