Kunjungan Komisi IV DPRD Kota Denpasar

  • 04 Oktober 2019
  • Oleh: RSUD Wangaya
  • Dibaca: 188 Pengunjung

Sekitar pukul 10.30 WITA, Jumat (4/10), rombongan Komisi IV DPRD Kota Denpasar, yang beranggotakan sekitar 20 orang termasuk staf dalam kunjungan kerjanya tiba di Ruang Pertemuan Bawah RSUD Wangaya Kota Denpasar, disambut Plt. Direktur beserta jajaran.
Plt. Direktur RSUD Wangaya Kota Denpasar, dr. Dewa Putu Alit Parwita, M.Kes., menyampaikan terima kasih kepada anggota Komisi IV DPRD Kota Denpasar, sudah berkenan berkunjung ke rumah sakit yang berusia hampir se abad ini. Dalam kesempatan yang baik ini pula, Parwita menyampaikan kepada undangan yang hadir di ruangan tersebut, bahwa apa yang menjadi harapan RSUD Wangaya Kota Denpasar selama ini, semoga dapat terwujud. ‘Kedepan, kami akan membangun gedung IGD baru, dengan fasilitas kesehatan yang dapat membantu warga Kota Denpasar khususnya, dan masyarakat pada umumnya dalam melakukan pelayanan kesehatan. Maka dari itu dengan hadirnya bapak ibu anggota dewan, sepertinya harapan kami akan segera terwujud’, celetuk Parwita, diikuti tepuk tangan para udangan.
Komisi IV yang diketuai I Wayan Duaja dari fraksi Golkar mewakili ke 11 anggotanya terkesan dengan penyambutan yang sangat baik dari pihak rumah sakit. Dalam pertemuan perdana yang berlangsung kurang lebih 90 menit ini, terciptanya hubungan harmonis antara legeslatif dan eksekutif agar tetap terjalin, adalah tujuannya. “Kita sama-sama sebagai pelayan masyarakat, sudah barang tentu harus siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam pelayanan medis. Apalagi dengan rencana pembangunan IGD yang baru di RSUD Wangaya, dapat menambah pelayanan kesehatan bagi masyarakat, dan kami akan tetap mengawal pembangunan ini sampai terwujud’, tutup Duaja, yang kemudian diakhiri dengan photo bersama.

#humasrsudw2019


  • 04 Oktober 2019
  • Oleh: RSUD Wangaya
  • Dibaca: 188 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

dr. Dewa Putu Alit Parwita, M.Kes

23

Sep

Desa Ubung Kaja

Air Mati


22

Sep

I made sutawan

LPJ padam





Bagaimana Pendapat Anda Tentang Pelayanan Kesehatan Yang Anda Terima di RSUD Wangaya Kota Denpasar?