Antisipasi, Tim Medis RSUD Wangaya Lakukan Cek Kesehatan Anggota Bawaslu Kota Denpasar

  • 27 April 2019
  • Oleh: rsudwangaya
  • Dibaca: 135 Pengunjung

Pesta demokrasi sudah dilalui dengan lancar dan damai, namun sampai detik ini euphoria pemilu masih dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, karena menunggu pengumuman hasil akhir dari KPU. Meski demikian dalam perjalanannya, kabar dukapun sempat mewarnai pesta demokrasi tahun 2019 ini.

Hingga berita ini diturunkan terdapat beberapa petugas penyelenggara pemungutan suara meninggal dunia akibat kelelahan dalam menjalankan tugasnya, termasuk salah satunya di Kota Denpasar.

Menanggapi hal tersebut Ketua Bawaslu Kota Denpasar Putu Arnata menghimbau staf dan anggotanya agar tetap menjaga kondisi dengan rutin memeriksakan kesehatan. 'Memang semenjak terselenggaranya Pemilu dari tanggal 17 s/d Jumat (26/4 2019 kemarin) stamina kami tersedot, maka dari itu kami melaksanakan cek kesehatan untuk seluruh jajaran dan staf mulai dari Kelurahan hingga Kecamatan', ucapnya saat ditemui dikantor Bawaslu Kota Denpasar, Jumat (26/4) kemarin.

Beberapa waktu lalu sempat diberitakan salah satu petugas KPPS meninggal dunia, bapak I Nyoman Astawa asal Br.Tag Tag Tengah Peguyangan Denpasar Utara, Putu Arnata pun angkat bicara dan mengapresiasi pejuang demokrasi tersebut. 'Kami turut berduka cita atas meninggalnya Alm. I Nyoman Astawa, semoga apa yang dilakukan beliau selama pemilu ini dapat membuahkan hasil terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat. Dan tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Wali Kota Denpasar melalui RSUD Wangaya sudah memfasilitasi dan membantu jajaran kami untuk melakukan cek kesehatan', tutupnya sambil mengharap semua jajarannya dapat bertugas dengan baik hingga pesta demokrasi ini tuntas, dan semua diberi kesehatan dalam menjalankan tugas negara ini.

Diberitakan bahwa RSUD Wangaya Kota Denpasar terdiri dari 1 dokter, 2 perawat medis, dan 1 petugas farmasi melakukan cek kesehatan bagi pimpinan dan staf Bawaslu Kota Denpasar berkantor di Jln. Moh Yamin IX Renon Denpasar, pkl. 9.30 wita s/d selesai, Jumat (26/4) kemarin, yang diikuti kurang lebih 24 orang, belum termasuk petugas PPS ditingkat Kelurahan dan Kecamatan. #humasrsudw2019


  • 27 April 2019
  • Oleh: rsudwangaya
  • Dibaca: 135 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

dr. Dewa Putu Alit Parwita, M.Kes

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Pelayanan Kesehatan Yang Anda Terima di RSUD Wangaya Kota Denpasar?