Tingkatkan Mutu Pelayanan Melalui Pelatihan HPK dan Komunikasi Efektif

  • 16 April 2019
  • Oleh: rsudwangaya
  • Dibaca: 113 Pengunjung

Rumah sakit sebagai tempat pelayan kesehatan, harus memiliki standarisasi dalam menjalankan program-program yg dimiliki. Selain sebagai syarat akreditasi, juga untuk meningkatkan mutu layanan. RSUD Wangaya Kota Denpasar merupakan rumah sakit terakreditasi Paripurna tetap konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, sehingga SDM dilatih secara berkelanjutan dan profesional, salah satunya dengan Pelatihan HPK (Hak Pasien dan Keluarga) dan Komunikasi Efektif.

Dimana pelatihan ini bertujuan untuk memahami bagaimana sebenarnya hak pasien dan keluarganya, dimana kita harus memberikan informasi sesuai standar sehingga tidak menyimpang dari SPO yang ditetapkan. Begitu juga dengan pemahaman komunikasi efektif, adalah bagaimana menyamakan persepsi antara pemberi dan penerima, sehingga tidak ada ketimpangan informasi.

 

 

'Pelatihan ini akan berkelanjutan, karena manusia juga tidak lepas dari yang namanya lupa, oleh sebab itu kita adakan secara rutin untuk mengingatkan kembali. Melalui pelatihan ini diharapkan bisa menelorkan tenaga pelayan kesehatan yang cakap, handal dan profesional', harap Nyoman Putri Sriadi, S.Pd, MM selaku Kabid Pengembangan SDM dan Promosi RSUD Wangaya Kota Denpasar, dalam sambutannya membuka Pelatihan HPK dan Komunikasi Efekif, yang diikuti karyawan/ karyawati mulai dari unit manajemen maupun medis, di Ruang Pertemuan Bawah, Selasa (16/4) pagi tadi. #humasrsudw2019


  • 16 April 2019
  • Oleh: rsudwangaya
  • Dibaca: 113 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

dr. Dewa Putu Alit Parwita, M.Kes

23

Sep

Desa Ubung Kaja

Air Mati


22

Sep

I made sutawan

LPJ padam





Bagaimana Pendapat Anda Tentang Pelayanan Kesehatan Yang Anda Terima di RSUD Wangaya Kota Denpasar?