Tingkatkan Mutu Layanan Dinas Kesehatan Lakukan Pembinaan GRSSIB

  • 08 April 2019
  • Oleh: rsudwangaya
  • Dibaca: 133 Pengunjung

Standarisasi mutu layanan merupakan hal terpenting dalam pelaksanaan pelayanan kesehatan, sehingga masyarakat terlayani sesuai standar. Demikian disampaikan dr. Made Ayu Witriasih, Kabid Yankes (Pelayanan Kesehatan) Dinas Kesehatan Kota Denpasar sebagai ketua tim dalam pembinaan Gerakan Rumah Sakit Sayang Ibu dan Bayi (GRSSIB) di RSUD Wangaya Kota Denpasar, pkl. 10.00 wita, Senin (8/4) pagi tadi.
Lebih lanjut Witriasih mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memonitoring dan mengevaluasi rumah sakit baik swasta maupun pemerintah di Kota Denpasar khususnya, untuk tetap memaksimalkan program-program yang sudah berjalan dan mencari solusi dari program yang menjadi kendala agar dapat terealisasi. 'RSUD Wangaya sejauh ini tetap konsisten menjalankan programnya, dan selalu berupaya berinovasi untuk meningkatkan mutu layanannya, meskipun terdapat beberapa hal yang dikoreksi sebagai PR. Namun dengan harapan segera ditindak lanjuti agar kedepan bisa lebih baik', ujarnya.
Sementara itu, dr. Dewa Putu Alit Parwita M.Kes, saat ini menjabat sebagai Plt.Direktur RSUD Wangaya Kota Denpasar menyampaikan, dalam evaluasi ini ada beberapa hal sebagai acuan untuk segera disempurnakan, demi terciptanya mutu layanan yang berkwalitas. 'Mungkin petugas kita selama ini sudah merasa bekerja dengan baik dan maksimal, namun kita simak tadi bahwa masih menjadi koreksi dari temuan dilapangan. Dengan demikian kami berharap dengan adanya monev ini, RSUD Wangaya dapat lebih memberikan pelayanan kesehatan yang baik bagi masyarakat, sehingga apa yang menjadi standar pelayanan dapat dicapai', harap Parwita. Dalam pembinaan ini tim terjun langsung ke masing-masing ruangan dilanjutkan di poliklinik anak, kebidanan dan kandungan. Kegiatan ini berakhir pkl. 13.00 wita yang ditutup dengan santap siang bersama di Ruang Pertemuan Bawah RSUD Wangaya Kota Denpasar. #humasrsudw2019


  • 08 April 2019
  • Oleh: rsudwangaya
  • Dibaca: 133 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

dr. Dewa Putu Alit Parwita, M.Kes

23

Sep

Desa Ubung Kaja

Air Mati


22

Sep

I made sutawan

LPJ padam





Bagaimana Pendapat Anda Tentang Pelayanan Kesehatan Yang Anda Terima di RSUD Wangaya Kota Denpasar?